- Mari Terus Belajar, Berinovasi, Berkreasi dan Berkarya -

Video Profile Kang Widi

Home » , , , , » *SEMINAR NASIONAL HARI KEBANGKITAN NASIONAL PENDIDIKAN AGAMA BUDDHA BERSAMA SAGUSAVI, DITUTUP DENGAN 400 LEBIH PENDAFTAR*

*SEMINAR NASIONAL HARI KEBANGKITAN NASIONAL PENDIDIKAN AGAMA BUDDHA BERSAMA SAGUSAVI, DITUTUP DENGAN 400 LEBIH PENDAFTAR*



Dengan mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sang Tiratana, Para Buddha, Bodhisatva dan Mahasatva, untuk keduakalinya Kanal Pelatihan Sagusavi yang merupakan Kanal Gerakan Nasional Satu Guru Satu Video Pembelajaran, dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2020 mengadakan Seminar Nasional secara online/daring.

Bagi peserta Seminar Nasional Hari Kebangkitan Nasional "Membangun Kelas Virtual Pendidikan Agama Buddha" bersama Sagusavi, kita akan melaksanakan Vicon Melalui Room Webex. Room di buka mulai pukul 08:30 wib. Peserta bisa masuk room lebih dulu, acara kita mulai pukul 09:00 wib.

Pada kesempatan yang luar biasa ini akan didukung oleh  Host dari Tim Sagusavi, Bapak Bambang, S.Pd., Guru Hebat dari SMA Dharma Loka Pekanbaru Riau.

Dipandu oleh Moderator Bapak Roch Aksiadi, S.Ag., ST., MM., Guru Hebat dari SMAS Ehipassiko School Tangerang Selatan Provinsi Banten.

Sebagai Keynote Sepeaker adalah Bapak Drs. Supriyadi, M.Pd., Direktur Urusan dan Pendidikan Agama Buddha DItjen Bimas Buddha Kementrian Agama RI.
Narasumber adalah Bapak Widi Astiyono, S.Ag., M.Pd. yang biasa dipanggil Kang Widi, seorang Guru Desa dari SDN 2 Plososari Kec. Patean Kab. Kendal Jawa Tengah, sebuah sekolah dasar di kaki Gunung Perahu di wilayah Kabupaten Kendal bagian selatan, yang juga sebagai Founder Kanal Sagusavi dan Wakil Sekretaris Jendral Bidang Peningkatan Mutu Pendidikan. Kang Widi adalah putra daerah Kabupaten Temanggung dan tinggal di Temanggung.

Berjuta harapan dari pelaksanaan seminar ini, sesuai tema seminar, selama pandemi corona, hendaknya guru terus belajar dan berkarya. Guru harus mampu berintegrasi dengan teknologi.
Pemanfaatan teknologi informasi di saat sekarang ini menjadi sangat penting. Jika fokus pada permasalahan, memang sangat banyak masalah yang muncul, di antaranya kendala jaringan/signal, belum punya wifi, paket data yang terbatas, dan masih banyak lagi.
Untuk itu, marilah kita fokus pada Tujuan, yaitu peningkatan kualitas Pendidikan Agama Buddha yang kita mulai dari peningkatan kompetensi diri.

Semoga dengan adanya seminar ini mampu membuka wawasan dan pengetahuan serta motivasi untuk terus belajar, berkreasi, berinovasi dan berkarya.

Segenap tim Kanal Sagusavi mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan guru seluruh Indonesia yang sangat antusias dalam seminar ini, terbukti dengan jumlah pendaftar yang mencapai 300 orang lebih.
Semoga semua peserta yang pendaftar bisa bergabung dalam Room Metting seminar ini. Kami juga mohon maaf jika sebagian dari peserta tidak menerima email pemberitahuan terkait seminar ini, karena setelah kami kirim ada beberapa email yang tidak terdeteksi dan email dari kami tidak terkirim, untuk itu silakan share info ini kepada teman-teman guru hebat Agama Buddha yang menjadi peserta kegiatan ini.

Untuk mendapat E-Sertifikat, peserta wajib mengisi daftar hadir dan mengirim testimoni hasil seminar -+500 kata. Kumpulan testimoni dari peserta akan kita terbitkan dalam sebuah buku.
E-sertifikat dapat didownload di sistem yang kami siapkan setelah peserta mengirimkan testimoni
dimaksud.

Bagi yang sudah mendaftar silakan bergabung di Group Telegram IGMP Pendidikan Agama Buddha Indonesia: https://t.me/joinchat/K1uDf0VBJ8j-PDjHL50uuQ , Group Telegram Sagusavi https://t.me/kanalsagusavi, dan ikuti perkembangan kegiatan di Channel Telegram Media Belajar Temanggung: https://t.me/mediabelajartemanggung serta Channel Telegram Sagusavi https://t.me/sagusavi

Demikian atas perhatiannya di ucapan terimakasih.
Cara Gabung Vicon saat seminar Klik link berikut ini:
Room dibuka pada pukul 08.30 s.d. 11.30

Yang mungkin berbeda dari seminar lainnya adalah, jika peserta ingin mendapat sertifikat dari seminar ini maka harus mengisi resume seminar dan harapan untuk pendidikan di Indonesia. Kami menyiapkan link untuk peserta mengirim hasil resume seminar dan harapannya dan setelah mengirim tugas dimaksud, peserta bisa langsung mendapatkan sertifikat secara otomatis yang masuk ke email peserta.

Kumpulan hasil resume dan harapan untuk pendidikan di Indonesia dari peserta akan kami terbitkan menjadi sebuah buku yang kelak bisa di baca oleh siapa pun.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2020, Mari Bangkit, Lawan Corona! Bangkit, untuk terus belajar, berkreasi, berinovasi dan berkarya!


SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN AGAMA BUDDHA BERSAMA SAGUSAVI JUGA AKAN DISIARKAN SECARA LANGSUNG [LIVE STREAMING] MELALUI CHANEL YOUTUBE MEDIA BELAJAR TEMANGGUNG
AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO, SILAKAN KLIK SUBSCRIBE DAN TANDA LONCENG.


Salam SAGUSAVI...!!!

TTD

Panitia Seminar PAB Bersama Sagusavi

0 komentar:

Post a Comment

Workshop/Seminar Bersertifikat Resmi

Workshop/Seminar Bersertifikat Resmi
Yang membutuhkan ilmu dan bersertifikat, bisa borkolaborasi dengan Kang Widi, Agen Penguatan Karakter PUSPEKA Kemdikbudristek RI. Klik pada gambar untuk isi form usulan kegiatan. Kegiatan bisa daring maupun luring

Subscribe Media Belajar Temanggung

Subscribe Channel SBC Kendal


Sosok Inspiratif Cerdas Berkarakter Tahun 2022

Sosok Inspiratif Cerdas Berkarakter Tahun 2022

Bersama Bupati Kendal dan Kepala Disdik Kab. Kendal

Bersama Bupati Kendal dan Kepala Disdik Kab. Kendal
Menerima Apresiasi atas Prestasi sebagai TOP 6 ASN Inspiratif tahun 2021

52 Terbaik PNS Inspiratif 2018

Menerima Anugerah Bupati Kendal Award 2018

Menerima Anugerah Bupati Kendal Award 2018
Bersama Bupati Kendal Ibu dr. Mirna Annisa, M.Si. Menerima Anugerah Bupati Kendal Award 2018 Kategori Pegiat Pendidikan
Instagram

Translate

Popular Post

Cara merekam dan mengedit vocal pada Adobe Audition CS-6 Bagian 1

Gambar 1: Halaman Awal Aplikasi Adobe Audition CS-6 S alam Kreatif dan Inovatif, Para pembaca sekalian yang berbahagia, pada k...

Popular Posts