- Mari Terus Belajar, Berinovasi, Berkreasi dan Berkarya -

Video Profile Kang Widi

Home » , , , » Pengerasan Jalan - Jalan Raya Sukorejo - Parakan Km. 10 Kabupaten Temanggung

Pengerasan Jalan - Jalan Raya Sukorejo - Parakan Km. 10 Kabupaten Temanggung


Salam Kreatif dan Inovative,
Pembangunan infrastruktur menjadi salah satu target dari pemerintahan saat ini, salah satunya pembangunan jalan (baca; perbaikan). Khususnya di jalan - jalan utama. Walau pun masih banyak di daerah pedalaman yang masih jauh dari pembangunan, atau banyak jalanan yang rusak dan sangat tidak layak disebut jalan. 


Daerahku, merupakan salah satu tempat yang dilalui jalurjalan propinsi dan menjadi salah satu lokasi yang sedang di perbaiki dengan sistem pengerasan jalan/cor. Tentu harapan segenap warga masyarakat dengan pembangunan ini kelakjalanan menjadi lebih bagus dan memperlancar roda perekonomian.


Yang diharapkan pula adalah kualitas dari pembangunan itu sendiri, dikerjakan ngan anggaran yang sesuai dan tidak ada manipulasi.














Video Saat Proses Pengecoran
 

Memang, dengan adanya pembangunan ini menjadikan lalu lintas macet, bahkan sampai berjam-jam. Namun demikian harus disadari oleh semua pengguna jalan, bahwa inilah proses dan setelah pembangunan selesai tentu kita bisa menikmatinya dan jalan menjadi lebih nyaman untuk kita lalui.






Jadi, yang harus kita lalukan adalah tetap bersabar, jangan main serobot saat terjadi kemacetan dan tertib saat macet. Karena setelah semua itu berlalu, kita akan menikmati kenyamanan dari hasil kemacetan-kemacetan yang terjadi...



2 komentar:

  1. Sebenarnya tergantung dengan pengaturan jalan. Maaf kalau saya bicara lancang, tapi coba bayangkan kalau ternyata ada yang sakit dijalan? Bayangkan jika ada yang terburu buru. Saya pun merasa bahwa seharusnya ada pemberitahuan terlebih dahulu di km-km sebelum, sehingga dapat membuat para pengemudi mengantisipasi hal-hal seperti ini. Sebagai penduduk atau warga seharusnya dapat menginfokan juga ke polisi lalu lintas terdekat untuk membantu lalu lintas jalan. Terima kasih, mohon dipertimbangkan dampaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemberitahuan sudah dilakukan oleh pihak kontraktor melalui papan pengumuman di pinggir jalan yang akan di bangun, Warga sudah membantu mengatur lalulintas dan pihak kepolisisan sudah mengatahui.
      Memang beberapa oknum sopir yang tidak sabar yang sering menyerobot, sehingga memancing kemarahan sopir lain yang sudah mengantri lebih lama.
      Dibutuhkan kesabaran dan kesadaran kepada semua pengguna jalan. Pembangunan dilakukan toh untuk kenyamanan para pengguna jalan juga.

      Delete

Workshop/Seminar Bersertifikat Resmi

Workshop/Seminar Bersertifikat Resmi
Yang membutuhkan ilmu dan bersertifikat, bisa borkolaborasi dengan Kang Widi, Agen Penguatan Karakter PUSPEKA Kemdikbudristek RI. Klik pada gambar untuk isi form usulan kegiatan. Kegiatan bisa daring maupun luring

Subscribe Media Belajar Temanggung

Subscribe Channel SBC Kendal


Sosok Inspiratif Cerdas Berkarakter Tahun 2022

Sosok Inspiratif Cerdas Berkarakter Tahun 2022

Bersama Bupati Kendal dan Kepala Disdik Kab. Kendal

Bersama Bupati Kendal dan Kepala Disdik Kab. Kendal
Menerima Apresiasi atas Prestasi sebagai TOP 6 ASN Inspiratif tahun 2021

52 Terbaik PNS Inspiratif 2018

Menerima Anugerah Bupati Kendal Award 2018

Menerima Anugerah Bupati Kendal Award 2018
Bersama Bupati Kendal Ibu dr. Mirna Annisa, M.Si. Menerima Anugerah Bupati Kendal Award 2018 Kategori Pegiat Pendidikan
Instagram

Translate

Popular Post

Cara merekam dan mengedit vocal pada Adobe Audition CS-6 Bagian 1

Gambar 1: Halaman Awal Aplikasi Adobe Audition CS-6 S alam Kreatif dan Inovatif, Para pembaca sekalian yang berbahagia, pada k...

Popular Posts